Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kos, Diduga Serangan Jantung

Rallmedia

Keterangan Foto : Ilustrasi
banner 120x600

Magetan – Seorang pria bernama Markum Hadi Wibowo (46) ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kosnya di Jalan Gitadini RT. 06 RW. 03 Kelurahan Sukowinangun, Kecamatan/Kabupaten Magetan pada Selasa malam(12/3/2024)

“Kejadian bermula saat saksi teman korban datang ke kos korban sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka melihat pintu kos terbuka namun lampu di dalam padam” ungkap AKP Eka Wardani Kapolsek Magetan

“Saksi berupaya memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Ia pun masuk dan menyalakan lampu. Saat itulah, terlihat korban sudah tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia” Imbuhnya

Tim gabungan dari SPKT Polres Magetan, Tim INAFIS Satreskrim Polres Magetan, dan tim medis dari Puskesmas Candirejo melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap korban.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan medis menunjukkan:
* Korban tergeletak di depan pintu kamar mandi di dalam kamar kos.
* Ditemukan obat-obatan penurun tensi.
* Terdapat lebam mayat, dan korban diduga meninggal dunia sekitar kurang dari 8 jam.
* Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban atau tindak pidana lainnya.
* Korban diduga meninggal karena serangan jantung.

Petugas bertindak dengan cermat dalam melakukan olah TKP. Mereka mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti. Tim INAFIS melakukan pemeriksaan sidik jari dan fotografi TKP.

Selanjutnya, tim medis melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum et repertum.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *