Muscablub AWPI DPC Kabupaten Bekasi, Sofiyah Prilestari S.Sos Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Rallmedia

Keterangan Foto : Muscablub AWPI DPC Kabupaten Bekasi, Sofiyah Prilestari S.Sos Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi
banner 120x600

Bekasi – bertempat dikantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kelurahan Pekayon Kota Bekasi, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) gelar acara Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscablub) , Selasa (5/3/2024).

Ketua terpilih ,Sofiyah Prilestari , mengatakan ucapan terimakasih kasih kepada rekan rekan wartawan yang hadir pada hari ini, ” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir semoga Terpilihnya saya bisa membawa amanah dengan baik”,ungkapnya.

Lanjutnya,untuk selanjutnya secepatnya kita akan benahi struktur organisasi, memperkuat kinerja AWPI baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, jelasnya.

Sementara Ketua Sidang, Bung Ragil mengatakan Alhamdulillah acara pemilihan Ketua AWPI Kabupaten Bekasi sudah selesai dan terpilihnya secara aklamasi yaitu Ibu Sofiyah Prilestari. Semoga kedepannya organisasi ini semakin maju dan solid, ” Wartawan AWPI diharapkan selalu menjungjung tinggi apa yang menjadi peraturan AD/RT serta kode etik jurnalis,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *