Komunitas Matic Kymco Jembrana Gelar Anniversary Keenam

Rallmedia

Keterangan Foto : Komunitas Matic Kymco Jembrana Gelar Anniversary Keenam
banner 120x600

Jembrana – Komunitas penggemar motor matic yang terhimpun dalam Kymco Jembrana Community memperingati hari ulang tahun ke-6 bertempat di Terminal Kaliakah, Negara, pada Minggu (3/3).

Acara ulang tahun tersebut dihadiri Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara. Turut hadir pula para undangan dari berbagai komunitas motor matic kymco yang berasal dari Bali maupun luar Bali seperti Surabaya, Malang dan Banyuwangi.

Puncak perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Ipat serta penyerahan dana motivasi Rp. 3 juta sebagai bentuk dukungan untuk Kymco Jembrana Community.

Wabup Ipat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada komunitas Kymco Jembrana Community yang telah menginjak usia 6 tahun. Menurutnya keberadaan komunitas di tengah masyarakat bisa dijadikan mitra kerja oleh pemerintah dalam mensukseskan dan menuntaskan setiap agenda kegiatan yang dirancang untuk mewujudkan daerah yang maju dan masyarakat yang sejahtera.

“Tentu kami sangat mengapresiasi keberadaan komunitas-komunitas yang ada di tengah masyarakat, karena komunitas seperti ini bisa dijadikan mitra kerja oleh pemerintah guna menuntaskan setiap agenda pembangunan yang kita rancang. Dan sudah terbukti beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Jembrana sudah berkontribusi positif pada masyarakat kita,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Ke-6 Kymco Jembrana Community , Sentosa, menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna atas arahan dan support sehingga program kegiatan yang dirancang oleh Kymco Jembrana Community bisa terlaksana dengan baik.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil maupun Pemerintah Kabupaten Jembeana, karena selama ini sudah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap keberadaan komunitas di tengah masyarakat. Tentu ke depannya dengan sinergitas yang terjalin dengan pemerintah, kami komunitas Kymco Jembrana Community bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Jembrana,” ucapnya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *