GSM Cup IV Akan Segera Dilaksanakan, Simak Segala Persiapannya

banner 120x600

Setelah sebelumnya meraih sukses dalam pelaksanaan event Turnamen Futsal GSM Cup l,ll dan lll, kini kembali GMIT Sonaf Manekan Tabun akan kembali. menggelar kegiatan serupa yaitu Turnamen Futsal GSM Cup IV, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Usai acara perhadapan panitia pelaksana juga pengurus lapangan, pada Minggu 21 April 2024, pada kebaktian kedua, yang dipimpin Ketua majelis jemaat, Pdt. Patricia Dimoe Djami Thedens, S.Th, tim media berhasil menemui Ketua majelis jemaat GSM Tabun.

Kepada media, orang nomor satu di GSM Tabun tersebut menegaskan bahwa, ini merupakan event ke empat yang dilaksanakan oleh GSM Tabun.

“Tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan kegiatan ini nanti dapat terselenggara dengan aman lancar tanpa ada kendala, tentunya saya juga menghimbau kepada semua jajaran panitia pelaksana juga pengurus lapangan dan semua jemaat, untuk bisa kompak, saling bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan turnamen futsal GSM Cup IV yang akan kita laksanakan pada Agustus mendatang” tegas Pdt. Patricia.

Lebih lanjut, ketua majelis jemaat yang dikenal tegas dan bijak ini, menyatakan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan futsal ini, dirinya juga meminta kepada semua panitia yang terlibat dalam pelaksanaan event Turnamen Futsal GSM Cup IV, agar mulai mempersiapkan diri bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab mulai dari sekarang.

“Memang pelaksanannya masih nanti di bulan Agustus tapi segala sesuatunya harus mulai dipersiapkan dari sekarang, tentunya saya mengucapkan selamat serta sukses kepada para panitia dan pengurus lapangan yang hari ini telah diperhadapkan, selamat bekerja untuk kemuliaan Nama Tuhan” pungkasnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana turnamen futsal GSM Cup IV, Yulius Robinson Boling, saat ditemui usai perhadapan mengungkapkan, bahwa event tersebut adalah upaya kerjasama seluruh elemen yang ada di GMIT GSM Tabun.

“Rencananya kami dari Kaum Bapak, dari para pemuda, kaum perempuan, PAR dan seluruh komponen pelayanan yang ada dibawah naungan GSM Tabun, akan bekerjasama, bersinergi dalam sebuah kolaborasi menggelar event olahraga GSM Cup IV”, pokoknya ini kerja bareng dari seluruh unsur yang ada di GMIT Sonaf Manekan Tabun” tegas Roby.

“Tentunya kami sadar dengan kemampuan dan keterbatasan kami sebagai manusia biasa, karena itu mari kita semua saling bekerjasama sebagai tim yang kompak, kita butuh dukungan dari semua pihak termasuk semua para jemaat di GSM Tabun ini, terlebih penting kita minta penyertaan Tuhan untuk hadir ditengah-tengah kita semua, sehingga pelaksanaan kegiatan turnamen futsal GSM Cup IV ini dapat sukses dengan lancar aman tanpa hambatan amin” pungkas Roby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *