Dugaan Pencaplokan Tanah Irigasi, Bukti Peta Desa Tamansari Menjawab

Rallmedia

Keterangan Foto : Dugaan Pencaplokan Tanah Irigasi, Bukti Peta Desa Tamansari Menjawab
banner 120x600

Bekasi – Dugaan pencaplokan Tanah irigasi oleh Perumahan Grand Tamansari seperti pemberitaan oleh media rallmedia sebelumnya,Peta Desa Tamansari menunjukkan benar ada irigasi yang dikomplain warga Desa Ciledug dan Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Menurut Pimpro Perumahan Grand Tamansari Residence, Joko, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa irigasi yang dikomplain warga dirinya tidak tahu. Untuk lebih jelasnya silahkan tanya BPN Kabupaten Bekasi,” Kata Joko dikantor Pemasaran Grand Tamansari Residence.

Kepala Desa Taman Sari, M.Jahi Hidayat mengatakan, bahwa irigasi tersebut memang benar ada sesuai peta Desa. Dirinya dan BPD pun pernah memanggil pihak pengembang perumahan Terkait irigasi tersebut, tapi tidak ada tanggapan dari pihak pengembang.
“Kami beserta BPD pernah memanggil pihak perumahan Terkait irigasi yang dikomplain warga tapi belum ada jawaban sampai saat ini,”
kata Jahi dikediamannya beberapa waktu lalu, (27/2/2024).

Menurut Tokoh Pemuda Desa Tamansari,Sakum,bahwa irigasi itu benar ada dan memang hasil padat karya masyarakat. Sampai sekarang masih ada saksi hidupnya, ungkapnya.

Lanjut Ia, “Kembalikan irigasi seperti semula, karena bila musim hujan air tertahan oleh pagar pembatas perumahan. Mengakibatkan banjir,” tegas n’cek panggilan akrabnya, selasa (6/3/2024). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *