Wujudkan Lansia Ceria dan Sehat, Serma Suni Gelar Senam Lansia Bersama Nakes

Cyber Media News

Keterangan Foto: Wujudkan Lansia Ceria dan Sehat, Serma Suni Gelar Senam Lansia Bersama Nakes
banner 120x600

Babinsa Desa Selat Koramil 1626-02/Susut Kopda I Made Sukadana bersama tim kesehatan Puskesmas Susut 1 menggelar kembali program upaya kesehatan masyarakat bagi para Lansia di Desa Selat, Selasa (15/08/23).

Di sela-sela kegiatan, kata KOPDA made Sukadana, memiliki tubuh yang sehat tentu menjadi dambaan semua orang. Pasalnya dengan tubuh yang sehat, segala aktivitas yang kita lakukan akan dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu, penerapan gaya hidup sehat merupakan hal yang penting dilakukan, apalagi saat kita sudah memasuki usia lanjut.

“Hari ini melalui program upaya kesehatan masyarakat bersama tim Nakes kita melakukan pemeriksaan kesehatan dan senam Lansia. Senang melihat para Lansia begitu antusias dan bahagia mengikuti pemeriksaan dan senam yang dipandu tim Nakes,” terangnya.

Terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. M.I.P menyampaikan kesehatan Lansia di wilayah teritorialnya merupakan salah satu prioritas yang menjadi perhatian pelayanan.

Disamping dalam menjaga kesehatan, kegiatan seperti ini akan sangat baik bagi Lansia. Pasalnya, dengan kegiatan bersama seperti ini akan menjadi wahana pertemuan dan komunikasi para Lansia, sehingga diharapkan akan tercipta keceriaan dan kebahagiaan bagi Lansia bersama-sama orang-orang di sekitarnya,” imbuhnya.

Pikiran dan hati yang bahagia merupakan faktor penting untuk sehat. Semoga kegiatan ini menjadi salah satu solusi bagi para Lansia dalam menjalani hari tua dengan ceria dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *