Kapolres Jembrana Pantau Kegiatan Pasar Murah Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan

Rallmedia

Keterangan Foto : Kapolres Jembrana Pantau Kegiatan Pasar Murah Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan
banner 120x600

Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat memantau kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kabupaten Jembrana bekerjasama dengan Bulog.

Pasar murah ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Kegiatan tersebut berlangsung di pasar umum Ds. Tegalcangkring, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Kamis (7/3/2024) dimulai pukul 09.30 s/d 11.00 WITA.

Dalam keterangannya, Kapolres menyampaikan bahwa produk yang dijual dalam pasar murah tersebut adalah paket sembako lengkap yang berisikan beras 10 kg (2 sak), 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir, dengan harga per paket Rp 139.000,- (seratus tiga puluh sembilan ribu rupiah).

Selain itu, Kapolres Jembrana juga melakukan peninjauan stok beras pada Gudang Bulog Penyaringan, yang diterima langsung oleh Kepala Gudang Bulog Penyaringan an. I Wayan Adiastika.

“Stok beras di Gudang Tembles saat ini mencapai 1.420.940 kg dengan berbagai kategori, termasuk beras Bulog SPHP, beras CBP, dan beras Bapang,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memastikan bahwa kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, dengan pengamanan yang dilakukan oleh Piket UKL Polsek Mendoyo.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini sangat penting dalam mendukung masyarakat dalam menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta untuk memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana,” jelas Kapolres, dihadapan awak media. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *