Tanpa Identitas Mayat Wanita Ini Ditemukan Membusuk Di Kebun Kelapa

Rallmedia

Keterangan Foto : Tanpa Identitas Mayat Wanita Ini Ditemukan Membusuk Di Kebun Kelapa
banner 120x600

Jembrana – Penduduk Kelurahan Sangkaragung, Jembrana, Bali, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas pada Sabtu sore (29/6/2024).

Jasad tersebut ditemukan membusuk di tengah kebun kelapa oleh seorang warga lokal, I Nyoman Darsana. Sekira pukul 16.00 WITA, Darsana mencium bau busuk saat sedang memetik kelapa dan kemudian menemukan sumber bau tersebut berasal dari mayat wanita yang sudah dalam kondisi membusuk.

Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Arya Pinatih, SH, MH, menjelaskan bahwa setelah menemukan mayat tersebut, Darsana segera memberitahu warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa setempat.

“Setelah diikuti, sumber bau ternyata dari mayat perempuan yang sudah membusuk,” ungkap Arya Pinatih.

Tim Inafis Polres Jembrana bersama tim dokter dari Puskesmas II Jembrana langsung tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, mayat tersebut memiliki tinggi badan sekitar 155 sentimeter dan ditemukan mengenakan kaus merah serta celana pendek hitam dengan motif bulat kecil. Di dekatnya juga ditemukan sandal jepit dan cincin di jari-jarinya.

“Posisi mayat ditemukan terlentang dan sudah membusuk,” tambah Arya.

Arya Pinatih menghimbau kepada masyarakat yang mungkin mengenali ciri-ciri wanita tersebut untuk segera melapor ke Polres Jembrana, karena identitasnya hingga kini belum teridentifikasi.

“Mayat sudah dibawa ke RSUD Negara untuk dilakukan visum lebih lanjut,” tandas Arya Pinatih.

Atas kejadian ini, warga setempat masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *