Sosialisasi Dan Monitoring BLUD UPTD PALD Kota Bekasi Bersama Awak Media Pelaku Usaha Menyambut Baik

Rallmedia

Keterangan Foto : Sosialisasi Dan Monitoring BLUD UPTD PALD Kota Bekasi Bersama Awak Media Pelaku Usaha Menyambut Baik
banner 120x600

Bekasi – Sosialisasi dan monitoring UPTD PALD Kota Bekasi bersama Pokja Wartawan Bantar gebang memasuki hari ke 4 (Kamis 25/04/24). kunjungan ke empat titik lokasi pertama ke Hotel Amarosa , Hotel Amaris Kalimalang, Hotel The Green , Hotel The Grand Caman

Dalam sosialisasi dan monitoring ini diwakili oleh oleh petugas BLUD UPTD Pald Kota Bekasi dan awak media di sabut baik oleh para pelaku usaha, Petugas dari BLUD UPTD PALD dengan baik mejelaskan kepada para pelaku usaha dengan memberikan solusi yang terbaik, Ujar Suryono ST.Ketua Pokja Wartawan Bantar Gebang .

Suryono ST, Menambahkan Saya sangat apresiasi dengan kerjasama, sosialisasi dan monitoring ini dengan melibatkan kami dari Pokja Bantar gebang, sebab kami sendiri dapat langsung melihat beberapa kendala di lapangan dan dapat memberikan sosialisasi kepada pihak pengelola atau pengusaha.

“Suatu kewajiban untuk mengelola limbah domestik dengan aman dan baik, dan Pemerintah Kota Bekasi sudah menyiapkan BLUd UPTD PALD Kota Bekasi sebagai Badan Layanan yang memberikan layanan sanitasi dan pengolahan limbah domestik yang aman dan dengan teknologi terkini,” Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *