Silaturahmi dan Kunjungan Perpisahan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah

Rallmedia

Keterangan Foto : Silaturahmi dan Kunjungan Perpisahan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah
banner 120x600

Pada Kamis, 6 Juni 2024, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ade Sutiawarman, SH., MH, didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Wahyudi, SH., MH, dan Asisten Pidana Militer Wirdel Boy, SH., MH, mengunjungi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian pamit mohon diri karena berakhirnya masa jabatan Ade Sutiawarman sebagai Kejati Jawa Barat.

Setelah bertemu dengan PJ Gubernur Jawa Barat, rombongan melanjutkan kunjungan ke Ketua DPRD Jawa Barat. Dalam kunjungan ini, Ade Sutiawarman mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya. Ia berharap kerja sama ini dapat lebih baik lagi di masa depan.

Rangkaian kunjungan dilanjutkan ke Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi. Dalam kesempatan tersebut, Ade Sutiawarman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama bertugas di Jawa Barat.

“Kami berharap Forkopimda Jawa Barat semakin solid dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Ade Sutiawarman juga mengungkapkan harapannya agar Forkopimda Jawa Barat tetap solid dan kerjasama yang sudah berjalan dapat lebih baik lagi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan selama masa tugasnya di Jawa Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *