Semarak HUT SMP Negeri 1 Pekutatan ke 45 Ditandai Pelepasan Puluhan Burung

Rallmedia

Keterangan Foto : Semarak HUT SMP Negeri 1 Pekutatan ke 45 Ditandai Pelepasan Puluhan Burung
banner 120x600

Jembrana – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) adalah moment yang paling di tunggu tunggu oleh warga sekolah. Dikarenakan kegiatan ini dirayakan cuma 1 tahun sekali. Pada tanggal 19 Februari 2024 SMP Negeri 1 Pekutatan Kabupaten Jembrana Provinsi Bali, merayakan HUT dan genap berumur 45 tahun. Diperingati hari ini, pada kamis (13/6/2024)

Acara HUT SMP Negeri 1 Pekutatan ini, dihadiri oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH MM, Kadis dikpora Kabupaten Jembrana I Gusti Putu Anom Saputra AP. MSi, Camat Pekutatan I Wayan Yudana SS.TP, Ketua Komite SMP Negeri 1 Pekutatan I Kadek Dwi Loka Wijaya, para Guru dan Pelajar SMP Negeri 1 Pekutatan, serta tamu undangan lainnya.

Kepala SMP Negeri 1 Pekutatan, I Wayan Sutena SPD mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun kali ini adalah yang ke 45, dengan mengambil tema, Harmonis Dalam Keberagaman, Selalu Bergerak Menuju Sekolah Maju Dan Membanggakan.

“Hari ini adalah moment yang sangat spesial bagi kami karena moment ini sangat di tunggu tunggu bagi kami, kami sudah siapkan suatu cara untuk mendidik anak – anak didik kami”. ucap Wayan Sutena

Kemudian dalam kesempatan ini Bupati Jembrana memberikan sambutan, dan berkenan menyerahkan bantuan-bantuan, baik terhadap para pelajar berprestasi, juga kepada Komite Sekolah. Bupati Jembrana berharap, melalui pelaksanan HUT ini, SMP Negeri 1 Pekutatan kemudian dapat mengambil moto, Guru Rajin Mengajar, Murid Cerdas Belajar.

“Kami harap anak didik SMP Negeri 1 Pekutatan akan lebih disiplin, lebih bagus pengetahuannya, karena jaman sekarang ini adalah jaman sudah semakin berubah serta cara mengajarnya juga harus mengikuti jaman. Agak sedikit smart nice, jangan cuma anak- anak di kasi pr saja lalu ditinggal buka wa ataupun fb”. jelas I Nengah Tamba

Selanjutnya, Peringatan HUT SMP Negeri 1 Pekutatan ke 45 ini, ditandai dengan pelepasan puluhan burung, yang diawali oleh Bupati Jembrana, dilanjutkan oleh Kepala SMP Negeri 1 Pekutatan, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Acara HUT SMP Negeri 1 Pekutatan kali ini, juga dilaksanakan penyerahan hadiah-hadiah berupa Piala dan Penghargaan, atas aneka perlombaan yang digelar selama rangkaian HUT SMP Negeri 1 Pekutatan, serta pengalungan Medali Sekolah, tanda kelulusan terhadap 163 pelajar, oleh Kepala SMP Negeri 1 Pekutatan, didampingi Ketua Komite dan para Guru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *