Raden Gani Muhamad Berkomitmen Jalin Komunikasi Dengan PWI Bekasi Raya

Rallmedia

Keterangan Foto : Raden Gani Muhamad Berkomitmen Jalin Komunikasi Dengan PWI Bekasi Raya
banner 120x600

Bekasi Kota – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya. Jumat (14/6/2024).

“Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan dari PWI Bekasi Raya, Alhamdulillah bisa bertatap muka, mohon maaf jika hari ini baru terjadwalkan, mohon di maklumi,” kata R. Gani Muhamad dengan santun.

Ia menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin komunikasi efektif dengan insan pers, menyuguhkan informasi yang baik dan edukatif serta memastikan transparansi keterbukaan informasi publik.

“Kami berkomitmen untuk terus jalin komunikasi baik dengan rekan-rekan wartawan agar bersama-sama memberikan informasi secara benar dan edukatif kepada masyarakat,” tuturnya.

Pj. Wali Kota Bekasi ini juga menunjukkan dukungan penuh dari jajaran pemerintah Kota Bekasi terhadap keberlanjutan komunikasi yang efektif dengan media.

“Kami berharap kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dan PWI Bekasi Raya dalam menyampaikan informasi-informasi agar mengutamakan keberimbangan,” papar Pj. Walikota Bekasi.

Saat Ramah Tamah dengan insan Jurnalis, Gani mengharapkan agar setiap jurnalis yang tergabung dengan PWI Bekasi Raya sudah memenuhi unsur atas keanggotaannya.

Ketua PWI Bekasi Raya
Sementara itu, Ade Muksin, Ketua PWI Bekasi Raya mengapresiasi yang disampaikan oleh Pj. Walikota Bekasi untuk membangun komunikasi guna memberikan informasi-informasi yang efektif, kredibel dan berimbang.

“Alhamdulillah, kami mengapresiasi apa yang di paparkan oleh pak Pj. Walikota, menjalin sinergitas komunikasi aktif dan dapat menginformasikan berita-berita yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Ade.

“Kami berharap ke depan, PWI Bekasi dan Pemkot Bekasi dapat terus terjalin sinergitas yang berkesinambungan melalui berita-berita yang sejuk dan mencerahkan,” pungkasnya.

Hadir pada pertemuan tersebut Kabag Humas, Saut Hutajaju dan Kabag TU Kota Bekasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *