Pj. Dani Ramdan Mendapat Ucapan Terimakasih Dari BPD, Pemdes dan Masyarakat Desa Ciledug Setu

Rallmedia

Keterangan Foto : Pj. Dani Ramdan Mendapat Ucapan Terimakasih Dari BPD, Pemdes dan Masyarakat Desa Ciledug Setu
banner 120x600

Bekasi – Masyarakat RT 01 RW 04, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi mengucapkan syukur dan Terima kasih Kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi telah yang merealisasikan pembangunan Jalan Ciledug – Cikarageman.

Kepala Urusan (Kaur) Pembangunan dan Perencanaan Desa Ciledug, Junaedi, mengatakan Terimakasih Pj. Bupati Bekasi, Bapak Dani Ramdan telah merealisasikan pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman, yang memang sudah lima tahun ditunggu tunggu pembangunan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini mulai ada pengerjaan Jalan, semoga lancar tidak ada halangan dalam pengerjaan pembangunan ini. Adapun Terkait yang lainnya kita akan terus pantau agar pembangunan jalan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB),” ujar Junaedi dilokasi. Kamis (20/6/2024).

Eras Rasyidi, Ketua BPD Ciledug mengucapkan Syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT bahwasannya pengajuan Jalan Ciledug – Cikarageman hari ini sudah terealisasikan. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta Dinas Terkait, semoga apa yang kita cita-citakan mendapatkan Ridho dari-Nya, ungkap Eras.

Hal senada diungkap salah satu Warga, Hj. Rukiyah, Alhamdulillah jalan akan diperbaiki jadi bagus nantinya dan lancar transportasi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi atas pembangunan jalan disini, semoga menjadi kebaikan serta keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya.

Sementara kontraktor Pembangunan Jalan Ciledug – Cikarageman, Ucan, menuturkan bahwa dirinya baru sampai kelokasi dan mengerjakan pembersihan bahu jalan.

“Saya baru sampai mas, kalau mau tanya-tanya nanti besok ada bos saya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *