Pemprov NTT Dukung Penuh Atlit Yang Akan Berlaga Di PON XXI 2024

banner 120x600

Penjabat Gubernur NTT, Ayodia Kalake didampingi Ketua KONI NTT, Yosef A. Naisoi bersama jajaran pengurus KONI NTT juga Kadispora NTT, George M Hadjoh, menggelar Konferensi Pers, berlokasi di Lt.II Kantor Gubernur NTT pada Rabu 17 April 2024.

Kegiatan Ini dilaksanakan dalam rangka persiapan PON 2024, yang akan dilaksanakan di Aceh dan Medan, serta dalam rangka persiapan tuan rumah.

 

“182 atlit kita yang kita kirim telah lolos dalam Pra PON tahun ini, ini merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi kita, mudah-mudahan dari 70 cabang olahraga, nanti untuk beladiri kita bisa masuk 10 besar, Pokoknya yang beladiri itu pasti NTT” tegas Ketua KONI NTT didepan para awak media.

Lebih lanjut orang nomor satu di KONI NTT tersebut menambahkan, dirinya berterimakasih atas dukungan dan support full dari Pemerintah Provinsi NTT, Yosef menyebut bahwa olahraga bukan sekedar untuk membuktikan siapa yang menang dan siapa yang kalah namun ada unsur kebersamaan dan juga sportifitas yang luar biasa yang menjadi bagian dari budaya bangsa ini.

Sementara itu menurut Penjabat Gubernur NTT, Ayodia Kalake, bahwa Pemprov NTT mendukung penuh para atlit NTT yang akan belaga di PON 2024 ini.

“Tentunya kami dari Pemprov NTT sangat mendukung penuh, kita bisa lihat spirit dari para atlit, anak anak kita yang bisa tembus Pra PON, ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa, tentunya yang dapat medali akan menjadi prioritas untuk kita dukung” tegas Ayodia Kalake.

“24 cabang olahraga itu merupakan keberhasilan pembinaan untuk persiapan kita menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang bersama NTB.

Terkait persiapan nanti menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang saya sudah berkomunikasi dengan Pj. Gubernur NTB duduk satu meja membahas segala detil persiapan kita nantinya, kami mohon dukungan dari semua masyarakat untuk keberhasilan penyelanggaraan nanti” pungkas orang nomor satu di lingkup Pemprov NTT tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *