Giat K3 RW 01 Desa Cijengkol Setu

Rallmedia

Keterangan Foto : Giat K3 RW 01 Desa Cijengkol Setu
banner 120x600

Bekasi – Dalam Rangka menciptakan lingkungan yang Terbit, Indah dan Bersih Ketua Rukun Warga (RW) 01, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi bersama warga serentak adakan giat bersih-bersih saluran irigasi pengairan. Minggu (19/5/2024).

Menurut Ketua RW 01,Desa Cijengkol, Docang Hasanuddin mengatakan giat K3 ini atas intruksi bapak kepala Desa H. A Saepulloh, adapun dalam giat ini kita lakukan bersih-bersih saluran irigasi atau got disetiap wilayah RW 01, yang mencakup RT 01 dan RT 03, ujarnya.

“Kami bersama warga bahu membahu bergotong royong bersihkan setiap saluran air agar tidak tersumbat. Apalagi sekarang sedang banyak wabah demam berdarah, dengan adanya giat ini bisa mencegah terjangkit penyakit,” Katanya.

Lanjutnya, kami berharap kepada seluruh warga RW 01,Desa Cijengkol selalu menjaga kebersihan, Keindahan dan Ketertiban, agar tercipta lingkungan yang terbit dan kondusif.

” Kepada seluruh warga masyarakat RW 01 mari kita terus galakan budaya gotong royong seperti giat hari ini, jangan membuang sampah sembarangan. Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar merealisasikan keinginan warga untuk pembenahan irigasi di wilayah RT 01 yang mulai rusak,” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *