Dukungan Polda NTT Untuk Timnas Indonesia Gelar Nobar Semi Final AFC U23

Rallmedia

Keterangan Foto : Dukungan Polda NTT Untuk Timnas Indonesia Gelar Nobar Semi Final AFC U23
banner 120x600

Kupang, 29 April 2024, Malam ini, Polda NTT akan menggelar acara nobar semi final AFC U23 antara Indonesia vs Uzbekistan di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, mulai pukul 21.00 Wita.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan kepada timnas Indonesia dalam pertandingan penting ini.

Pertandingan semi final ini menjadi momen bersejarah bagi sepakbola Indonesia, dan Polda NTT ingin memastikan bahwa semangat mendukung timnas benar-benar terasa di seluruh wilayah. Acara nobar ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat NTT dalam merayakan prestasi olahraga negara.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., mengungkapkan bahwa acara nobar ini diadakan untuk memeriahkan dan mendukung penuh timnas Indonesia yang berlaga AFC U23 di Qatar.

Acara Nobar ini pun juga diselenggarakan oleh seluruh Polres maupun Polsek jajaran Polda NTT.

Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bergabung dalam acara nobar ini guna memberikan dukungan moral kepada timnas Indonesia sekaligus memupuk jiwa Nasionalisme.

“Diharapkan dengan dukungan penuh dari masyarakat NTT semangat juang timnas Indonesia semakin terpacu untuk meraih kemenangan di semi final ini dan melangkah ke final”, ungkapnya.

Acara nobar di Mapolda NTT diharapkan menjadi momentum untuk menyalurkan dukungan dan doa terbaik bagi kesuksesan timnas Indonesia.

“Ayo, bersama-sama kita dukung dan rayakan prestasi timnas Indonesia”, pungkas Kabidhumas Polda NTT. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *