Akibat Jalan Raya Setu Serang-Cibarusah Sasak Kali Sadang Rusak Berlubang, Satu Pengendara Menjadi Korban

Rallmedia

Keterangan Foto : Akibat Jalan Raya Setu Serang-Cibarusah Sasak Kali Sadang Rusak Berlubang, Satu Pengendara Menjadi Korban
banner 120x600

Bekasi – Jalan Raya Setu Serang – Cibarusah tepatnya di Jembatan Kali Sadang, RT 01 RW 02, Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, baru baru ini menelan korban pengendara yang terjerembab kedalam Jalan yang berlubang, untungnya pengendara tidak mengalami luka.

Salah satu pengguna jalan yang terjerembab, Andri, mengatakan dirinya tidak tahu kalau di tempat itu ada jalan yang berlubang, karena memang baru melewati daerah ini, ujarnya.

“Saya sedang mencari alamat teman di daerah GBP, tiba-tiba Mobil berhenti mendadak. Saya kaget ternyata masuk ke lubang. untung Mobil dalam kecepatan rendah jadi masih bisa mengimbangi,” ungkapnya.

Sementara Ketua RT 01, Nanang Supriyatna mengatakan dirinya bersama Warga sudah bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang, akan tetapi dikarenakan jalan yang berlubang tersebut tepat diatas jembatan maka ambrul terus. Dan memang ini bukan baru pertama kali kejadian pengendara masuk kedalam jalan yang berlubang, kemarin juga ada mobil terperosok ke lubang jalan tersebut, ungkap Nanang dilokasi, Selasa (9/7/2024).

“Kami berharap kepada Dinas terkait Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, agar memperbaiki jalan yang berlubang di jembatan Kali Sadang tersebut. Jangan sampai memakan banyak korban lagi,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *