Ainsyam Ditunjuk Sebagai Ketua DPC GPN 08 Bekasi Kota Oleh DPD GPN 08 Jabar

Rallmedia

Keterangan Foto : Ainsyam Ditunjuk Sebagai Ketua DPC GPN 08 Bekasi Kota Oleh DPD GPN 08 Jabar
banner 120x600

Bekasi – DPD Gerakan Persatuan Nasional (GPN) 08 Jawa Barat memberikan mandat kepada Ainsyam sebagai Ketua DPC GPN 08 Kota Bekasi dan Imam Ashari Ketua DPC GPN 08 Kabupaten Bekasi pada Rabu (13/6/2024).

Pantauan awak media pukul. 13.30 wib, Ketua GPN 08 Jawa Barat beserta Jajaran menjumpai calon pengurus GPN 08 wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi di Rumah makan bilangan Kota Bekasi.

Adapun, rangkaian kegiatan dimulai dari pemaparan misi dan visi organisasi GPN 08 dari Ketua GPN 08 Jawa Barat, pemberian mandat sebagai Ketua Kota dan Kabupaten Bekasi.

Dilanjutkan, acara ramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Dalam kesempatan itu, Ainsyam yang telah menerima mandat sebagai Ketua DPC GPN 08 Kota Bekasi mengutarakan rasa terima kasih atas kepercayaan mandat kepadanya.

Dengan begini, Ainsyam sebagai Ketua DPC GPN 08 Kota Bekasi menyakini langkah ke depan dan konsep kerja organiasasi ini, sesuai arahan dan masukan dari DPP dan DPD GPN 08 Jawa Barat.

“Saya sudah diberikan mandat secara sah oleh DPD GPN 08 Jawa Barat. Untuk itu, akan segera bentuk penyusunan struktur pengurus Kota Bekasi ini,” terang dia.

Senada, Imam Ashari sebagai Ketua GPN 08 Kabupaten Bekasi mengatakan dengan pemberian mandat tersebut, dalam jangka waktu dekat akan menyusun daftar pengurus GPN 08 Kabupaten Bekasi.

“Ini bukan sekedar mandat biasa. Harus saya pertanggungjawabkan amanah ini,” tutupnya.

Sebagai informasi, dikutip Kanal Satu.com, Ketua Umum DPP GPN 08, Safrin S, pada kesempatan itu mengatakan GPN 08 merupakan relawan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu.

Menurutnya, Prabowo sebagai pemimpin yang akan melanjutkan keberhasilan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus dikawal agar berhasil.

“Untuk mengawal program Pak Prabowo supaya berjalan baik tentu saja harus berkolaborasi dengan berbagai pihak. Makanya kami bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan DPD RI sekaligus menyelaraskan program,” katanya.

Sementara Dewan Pakar GPN 08, Prof Dr Ardhariksa Z, menjelaskan salah satu program yang dikawal GPN 08 adalah soal pengembangan Sumber Daya Alam (SDM).

Dia juga mengatakan problem utama bangsa ini adalah SDM, meskipun SDM melimpah namun tidak akan berhasil tanpa SDM yang unggul.

“Kami sangat konsen dalam mengawal nomer 4 dari Asta Cita yang merupakan visi-misi Prabowo-Gibran. Kita akan bantu negara dalam bidang memajukan SDM,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *