Acara Penutupan Diklat Happy Camp Maitreya dan Pentas Seni Sekolah Minggu di Jembrana, Bali

Rallmedia

Keterangan Foto : Wihara Maitreya Center Negara Jadi Pusat Kreativitas dan Disiplin Anak
banner 120x600

Jembrana, Rallmedia – Di Wihara Maitreya Center Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, telah berlangsung acara Penutupan Diklat Happy Camp Maitreya dan Pentas Seni Akhir Tahun Sekolah Minggu. Acara ini berhasil mengumpulkan antusiasme dan partisipasi aktif dari anak-anak serta orang tua yang turut hadir mendukung kegiatan tersebut, pada Sabtu (29/6/2024).

Ketua Panitia acara, Kana, menjelaskan bahwa Diklat Happy Camp Maitreya yang diselenggarakan kali ini merupakan angkatan pertama dari Sekolah Minggu.

“Diklat Happy Camp Maitreya ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anak, kreativitas, serta menumbuhkan rasa bakti kepada orang tua,” ujar Kana.

Sementara itu, Ida Pandita Adhi Sunyata, S.Pd.B, MM mengatakan, acara ini tidak hanya berfokus pada pelatihan kedisiplinan, tetapi juga memberikan ruang bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka melalui rangkaian Pentas Seni Akhir Tahun Sekolah Minggu. Dalam pentas seni ini menampilkan berbagai pertunjukan dari para peserta yang telah mempersiapkan diri selama diklat berlangsung.

Di sisi lain, Pimpinan Wihara Maitreya Center Negara Kabupaten Jembrana, Ida Pandita Hamid CP, S.Pd.B, MM, menyampaikan harapannya agar Diklat Happy Camp Maitreya dapat dilanjutkan pada angkatan berikutnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anak-anak dan masyarakat,” jelas Pandita Hamid.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diberikan aneka hadiah kepada kelompok-kelompok yang berhasil meraih juara dalam berbagai kategori. Pemberian hadiah ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri.

Acara Penutupan Diklat Happy Camp Maitreya dan Pentas Seni Akhir Tahun Sekolah Minggu di Wihara Maitreya Center Negara ini menjadi momentum penting bagi anak-anak untuk belajar, berkreasi, dan menunjukkan bakti mereka kepada orang tua serta masyarakat. Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan dapat tercipta generasi muda yang disiplin, kreatif, dan berbudi pekerti luhur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *