Selepas Pengabdian Dua Periode Di DPRD Kabupaten Jembrana, Dr. I Wayan Suardika, S.P, M.Si Putuskan Maju Pada Pilkada Jembrana 2024

Rallmedia

Keterangan Foto : Selepas Pengabdian Dua Periode Di DPRD Kabupaten Jembrana, Doktor Ir. I Wayan Suardika, S.P, M.Si Putuskan Maju Pada Pilkada Jembrana 2024
banner 120x600

Jembrana – Meskipun tidak terpilih kembali untuk yang ke tiga periode, kegigihan Dr. I Wayan Suardika, S.P, M.Si yang didasari niat mengabdi untuk bumi Jalak Bali ini telah mengetuk banyak elemen masyarakat Jembrana untuk mengantarkan dirinya dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Jembrana.

Mantan DPD Ketua Golkar Jembrana dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jembrana ini, dilihat sebagai figur yang sederhana namun segudang prestasi dlam organisasi bahkan dalam dunia pendidikan gelar Doktor baru saja diraih di tahun ini.

Niat mengabdikan diri di Jembrana merupakan sradha bakti baginya untuk tanah kelahirannya.

“Semangat saya adalah mengabdi demi masyarakat Jembrana masih tinggi. Saya ingin berkontribusi lebih banyak untuk kemajuan Jembrana,” ujar Suardika saat dihubungi, pada Minggu (10/3/2024).

Lebih lanjut dikatakan Suardika, dimana dirinya telah banyak belajar dan mendapatkan pengalaman selama mengabdi di DPRD Jembrana.

“Pengalaman tersebut akan saya jadikan bekal baginya untuk memimpin Jembrana ke arah yang lebih baik, dan saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya bisa membawa Jembrana menjadi lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Dirinya optimistis bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Jembrana 2024. Lantatan Suardika telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik dan elemen masyarakat untuk mendapatkan dukungan.

“Saya sangat yakin dengan dukungan masyarakat, kita bisa bersama-sama membangun Jembrana yang lebih baik,” tandasnya.

Suardika mengusung visi dan misi “Jembrana Bermartabat, Maju, dan Sejahtera”. Visi ini sejalan dengan cita-citanya untuk mewujudkan Jembrana yang lebih baik di segala bidang.

“Saya ingin membangun Jembrana yang adil dan makmur, di mana semua masyarakatnya memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan,” paparnya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *