Pengukuhan Pengurus Lempar Pisau Kreasi Nasional (LEMPIKNAS) Pusat, Daerah Kabupaten Dan Kota Periode 2024 – 2027

Rallmedia

Keterangan Foto : Pengukuhan Pengurus Lempar Pisau Kreasi Nasional (LEMPIKNAS) Pusat, Daerah Kabupaten Dan Kota Periode 2024 - 2027
banner 120x600

Bandung – Bertempat di Aula Barat Gedung Sate Komplek Gubernur Provinsi Jawa Barat,pengukuhan pengurus lempar Pisau Kreasi Nasional (LEMPIKNAS) tingkat pengurus Pusat, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia telah dilaksanakan.Dihadiri oleh 15 Pengurus Provinsi yang sudah terbentuk dan 16 Kabupaten Kota kabupaten Se Jawa Barat, ketua umum KORMI Hayono Isman dan beberapa Ormas tingkat Jawa Barat.Acara berjalan tertib aman dan penuh Kekeluargaan.Minggu (09/03/24).

Dalam sambutannya Ketua Umum KORMI Hayono Isman menyampaikan bahwa ,terkait beberapa agenda KORMI baik tingkat Nasional dan Internasional serta tantangan lokal dan global yang harus di hadapi saat ini dan kedepan nya.

” Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus lLEMKIPNAS Pusat,Daerah Kabupaten Kota. Dan saya berharap keberadaan LEMPIKNAS di bawah KORMI sebagai olahraga masyarakat semestinya harus bisa memberikan pengaruh positif kepada seluruh masyarakat karena olahraga ini bertujuan untuk menghasilkan fisik bugar dan bermental juara.Berbeda dengan olahraga yang di bawah KONI tujuannya adalah medali,”sambutnya.

Beberapa agenda KORMI akan dilaksakanan pada bulan juli di Balik Papan Kalimantan Timur,dan PORNAS Ke- 8 akan diadakan di Nusa Tenggara Timur sebagai Spot Wisata.

” Kedepannya olahraga LEMKIPNAS sebagai olahraga masyarakat ini bisa berpartisipasi dan berprestasi di kawasan Asia Tenggara dan untuk agenda Olympiade olahraga masyarakat ini akan dilaksanakan bulan Juli 2028 di kota Riyadh ,Arab Saudi, sehingga keikutsertaan LEMKIPNAS ini bisa memperkuat persahabatan dunia,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Ketua Umum Hayono Isman berpesan kepada Steakholder yang ada agar KONI dan KORMI harus bisa kolaborasi.

” Dalam kepengurusan KORMI bersepakat bahwa,mengharamkan politik masuk dalam KORMI ltetapi secara pribadinya boleh,dan beberapa pejabatpun sudah banyak yang menjadi ketua KORMI, ada yang menjadi Gubernur,Wali kota dan Bupati,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *