MUBES ke-2 K2S NTT 2024, Dibuka Secara Resmi Oleh Sekda Prov NTT

Rallmedia

Keterangan Foto : MUBES ke-2 K2S NTT 2024, Dibuka Secara Resmi Oleh Sekda Prov NTT
banner 120x600

NTT – Kontak kerukunan sosial(K2S) Provinsi Nusa Tenggara Timur, menggelar Musyawarah Besar ke-2 pada hari Sabtu 27 April 2024, kegiatan yang diikuti oleh seluruh perwakilan K2S dari seluruh kabupaten se-NTT ini dilaksanakan di Kompleks Asrama Haji NTT yang ada di kawasan Maulafa Kota Kupang.

Tarian adat Alor mengawali prosesi penyambutan PJ Gubernur NTT, Ayodia Kalake, yang diwakili oleh Sekda Provinsi NTT, Kosmas D Lana, yang sekaligus membuka secara resmi Mubes K2S NTT yang ke-2.

Kosmas juga mendapatkan kesempatan sebagai keluarga kehormatan di K2S ditandai dengan pemakaian Blangkon dan kain batik yang merupakan simbol bahwa Sekda Prov NTT tersebut telah resmi menjadi bagian keluarga besar K2S NTT.

Dalam sambutannya Sekda Provinsi NTT, menyampaikan apresiasi kepada K2S NTT, yang telah turut berperan serta dalam mendukung upaya Pemerintah Provinsi NTT, menjadi salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang ikut membangun NTT.

Selain itu menurut Kosmas, dirinya merasa senang berada ditengah-tengah komunitas warga Jawa, yang telah membangkitkan kembali kenangan masa lalu saat dulu pernah di Jawa.

“Jujur hari ini saya merasa senang, saya seakan bernostalgia dan mengenang kembali masa-masa dulu saya pernah tinggal di Jawa, saya akui betapa orang Jawa itu baik, dari tutur bahasa sopan santunnya pokoknya saya pulang kembali ke NTT dengan membawa kenangan manis tentang Jawa.

Makanya hari ini ketika diperintahkan untuk mewakili beliau Pak Pj Gubernur yang lagi di Labuan Bajo saya antusias sekali, saya yakin dan percaya bahwa kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses, saya sangat percaya itu, karena karakter kepribadian orang-orang Jawa yang santun dan bijak pasti akan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kedepannya, Terimakasih sukses dan maju terus untuk K2S” pungkas Sekda.

Hingga berita ini ditulis proses acara masih berlangsung dengan agenda Musyawarah yang nantinya akan melahirkan keputusan-keputusan penting untuk kemajuan K2S Provinsi NTT dimasa yang akan datang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *