Mengenal Lebih Dekat Sosok Dani Boling, Caleg Hanura yang Lolos DPRD Kota Kupang

banner 120x600

Dani Boling adalah Caleg Partai Hanura yang maju dalam kontestasi Pemilu 2024 dari Dapil Oebobo, pria yang memiliki nama lengkap, Danial Jems Alexander Boling, A.Md, adalah merupakan anak ke-4 dari 10 bersaudara, lahir dari pasangan wenang Agus Boling alm dan mama Veronika Boling bunga.

Pria yang akrab disapa Pingky ini dalam kesehariannya dikenal baik ramah dan selalu ringan tangan siap membantu bila ada yang memerlukan bantuan.

Dari penikahannya dengan seorang wanita bernama Yosina Putirulan, dirinya dikaruniai tiga orang anak laki-laki, Daiva Boling, Bil Boling dan Rizky Boling.
Pria santun ini Lahir di Ende, 8 Desember 1976, Tamat SDN Oebobo 2, Tahun 1989, Tamat SMPN 3 Kupang Tahun 1992, Tamat SPPN Kupang Tahun 1995, D3 Akademi menejemen Koperasi
Tahun 2015.

Bapak tiga anak ini mengukir karya dengan mengelola beberapa perusahaan antara lain, menjadi Direktur, CV. Putri Tunggal dri 2001 sampai sekarang
Menjadi pemegang saham CV Rizky karya dari 2020 sampai sekarang.
Adapun pengalaman organisasinya adalah, menjadi Ketua HMK Muhammadiyah th 1997-1998.
Menjadi Ketua Ranting Fatululi KBPPP Polri
Th 2017-2019
Ketua PAC Oebobo Partai Hanura 2014 sampai sekarang
Ketua yayasan Berkat kasih Ilahi 2023 sampai sekarang.

Dani Boling menjadi salah satu caleg dari partai Hanura yang lolos dalam kontestasi Pemilihan Umum Legislatif 2024 melalui Dapil Kota Kupang II atau Oebobo.

“Tentu pertama saya bersama keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan, semua ini terjadi juga atas perkenanan Tuhan, sebagai yang punya kuasa atas segala yang terjadi atas kami, bukan kehebatan kami sebagai manusia, kedua tentu saya sangat berterimakasih kepada tim pemenangan serta semua pihak khususnya masyarakat Kota Kupang yang ada di Dapil Oebobo, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban Amanah yang sangat mulia ini, tentunya saya akan jadikan kepercayaan ini sebagai satu amanah yang harus saya jalankan, sebagai tanggung jawab yang akan saya perjuangkan melalui kursi DPRD, sebagai manusia biasa yang tak luput dari kealpaan tentunya saya juga berharap teguran, saran ataupun masukan dari saudara-saudara semua untuk saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya” ungkap Dani Boling saat ditemui media sesaat setelah Pleno KPU di Hotel Harper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *