Masyarakat Bersyukur, Pemdes Cijengkol Setu Membangun Jalan Lingkungan

Rallmedia

Keterangan Foto : Masyarakat Bersyukur, Pemdes Cijengkol Setu Membangun Jalan Lingkungan
banner 120x600

Bekasi – Masyarakat Rt 01 Rw 01, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi menyambut baik terlaksananya pembangunan jalan lingkungan (jaling) Rabat Beton oleh Pemerintah Desa Cijengkol.

Jalan dengan volume panjang 111 meter, lebar 2 meter serta tinggi 0,15 meter dikerjakan oleh TPK Desa Cijengkol dengan nilai Rp 79.401.400,- . Sumber Dana Desa (APBN) Tahun Anggaran (TA) 2024.

Menurut salah satu warga Rt 01 Rw 01, Raden Obi Firdaus mengatakan Jalan Gang PGRI ini memang cukup lama dinanti pembangunannya, karena akses jalan ini sangat vital menghubungkan warga Rt 01 dengan warga yang lainnya, terlebih bila jalan MT. Haryono macet total jalan ini alternatifnya, ungkap Obi. Rabu (15/5/2024).

“Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Cijengkol telah membangun Jalan lingkungan di wilayah Rt 01,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Cijengkol, Haji Ahmad Saepulloh mengatakan bahwa kegiatan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan adalah bagian dari niat awal sebelum menjadi kepala Desa.

“Saya memang sudah bernazar apabila menjabat kepala Desa akan membenahi Jalan lingkungan di wilayah desa Cijengkol, dan alhamdulillah sampai hari ini kami bersama jajaran perangkat desa Cijengkol terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap H.A Saepulloh diruang kerjanya.

Lanjutnya, adapun pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di Desa Cijengkol sudah mencapai 90 persen, yang sisanya memang ada sedikit kendala dari kepemilikan lahan warga.

“Akan tetapi kendala tersebut tidak menjadikan halangan untuk kami terus membangun, malah menjadi motivasi. setidaknya bila ada kendala dilapangan pasti kita kedepankan musyawarah,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *