Kemendagri Dorong Inovasi Pembelajaran Untuk Aparaturnya

Rallmedia

Keterangan Foto : Kemendagri Dorong Inovasi Pembelajaran Untuk Aparaturnya
banner 120x600

Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) lewat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) mendorong inovasi pembelajaran bekerjasama dengan Ajari Technologies.

Kepala Bagian Integrasi Pengembangan Kompetensi Achmad Dheni saat Proof of Concept (POC) Product Platform Pembelajaran Terintegrasi, Rabu (20/3) mengatakan, kegiatan ini bertujuan menunjukkan kemajuan yang telah dicapai dalam pengembangan Learning Management System (LMS) oleh Ajari Technologies.

Dia berharap, kerjasama BPSDM Kemendagri dengan Ajari akan menbuat sistem LMS yang lebih efektif untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan kementerian tersebut.

Karena itu, kata dia, pihaknya berkomitmen akan terus berkoordinasi dengan Ajari agar LMS yang sudah dikembangkan segera bisa diimplementasikan.

Perwakilan dari Pusat Pengembangan Kompetensi Kepamongprajaan Dan Manajemen Kepemimpinan yang hadir dalam acara ini berharap, LMS segera dapat digunakan mengingat banyak kegiatan yang membutuhkan sistem tersebut.

Masukan terhadap sistem tersebut juga disampaikan peserta lain, seperti perwakilan dari Pusat Standarisasi Dan Sertifikasi yang berpendapat pentingnya keamanan data peserta ujian serta portofolio yang dinamis dalam LMS.

Terkait masukan-masukan tersebut, Bayu selaku perwakilan dari Ajari Technologies berkomitmen untuk menindaklanjutinya sebagai upaya perbaikan. “Kami sangat mengapresiasi masukan yang diberikan oleh peserta rapat. Kami akan segera menindaklanjuti masukan-masukan tersebut untuk meningkatkan kualitas LMS yang kami sediakan,” katanya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *