Kapolsek Setu Bersama Jajaran Personil Gabungan Giat OKJ

Rallmedia

Keterangan Foto : Kapolsek Setu Bersama Jajaran Personil Gabungan Giat OKJ
banner 120x600

Bekasi – Jajaran Personil Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Ani Widayati, SH, melaksanakan apel dilanjutkan dengan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayah hukum Polsek Setu yang bertempat di Gerbang Perum Grand Residen Jl. R. Suprapto, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu (04/05/2022).

Personil yang hadir dalam giat gabungan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) malam ini yaitu 16 (enam belas) Personil dari instansi terkait yang di pimpin Kapolsek Setu AKP Ani Widayati, SH.

Polsek Setu. : 11 Personil
TNI : 1 Personil
Satpol PP. : 2 Personil
Pokdar. : 2 Personil

Kapolsek Setu AKP Ani Widayati SH, mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan kejahatan malam.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai antisipasi terhadap potensi kejahatan jalanan, termasuk tindakan C3 atau Curat, Curas, dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Malam ini kita melakukan apel rutin, kemudian dilanjut dengan Operasi Kejahatan Jalanan, guna mengantisipasi Gangguan Kambtimas Kejahatan Malam,” ujar AKP Ani.

Lanjut Ani, setelah Apel kita lanjut laksanakan giat Operasi Kejahatan Jalanan, pada giat malam ini kita melakukan razia dengan sasaran atau target operasi selain C3 juga yaitu Kelengkapan surat-surat kendaraan, sajam, obat-obatan terlarang, dan orang yang di curigai/berpotensi sebagai pelaku tindak pidana, ujar Ani

“Bagi rekan – rekan semua yang tergabung dalam giat ini apabila menemukan orang yang melanggar dan dicurigai dan berpotensi sebagai pelaku tindak pidana silakan segera amankan ke Polsek Setu,” ungkapnya.

Kapolsek menghimbau untuk seluruh warga masyarakat bersama – sama untuk menjaga Kamtibmas agar tercipta kondusipfitas keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat wilayah hukum Polsek Setu.

“Mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan Tanggungjawab sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di wilayah hukum polsek setu,” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *