Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati Imbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas

Rallmedia

Keterangan Foto : Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati Imbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas
banner 120x600

Bekasi – Pada acara Minggon di Aula Kantor Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kapolsek Setu AKP Ani Widayati mengimbau dan mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (Kamtibmas). Rabu (29/5/2024).

Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati memaparkan pentingnya kerjasama dengan semua stakeholder terutama di wilayah hukum Kecamatan Setu. Dengan demikian akan tercipta lingkungan yang tertib dan kondusif.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga anak-anak kita jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang tidak baik, kita juga sedang terus menggalakan agar anak kita tidak ikutan aksi tawuran antar remaja. Kita juga akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pilkada dan Pilgub, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Berbeda-beda tetap satu tujuan untuk kebaikan semua,” paparnya.

Ani juga meminta semua pihak untuk terus bekerja sama agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Tanpa kerjasama dan bantuan dari masyarakat, kami tidak ada apa-apanya. Maka itu silahkan hubungi saya langsung bila ada sesuatu yang urgent, tegur kami bila ada khilaf dalam bertugas dan kami akan memperbaikinya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *