Farewell Dan Welcome Parade Kapolres Madiun Kota Berlangsung Lancar Dan Khidmat

Keterangan Foto : Farewell Dan Welcome Parade Kapolres Madiun Kota Berlangsung Lancar Dan Khidmat
banner 120x600

Farewell dan Welcome Parade Kapolres Madiun Kota Berlangsung Lancar dan Khidmat , Minggu (7/5/2023)

AKBP Suryono, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun Kota Diangkat Jabatan Baru sebagai Kapolres Tuban Berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolri Nomor: ST/1214/VI/Kep/2022 tanggal 27 Maret 2023, jajaran Kapolres di Polda Jatim berganti.

Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya berdasarkan Surat Telegram diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Jateng. Posisinya akan diikat AKBP Suryono ,SH,SIK,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun Kota.

Sedangkan posisi AKBP Suryono, SH, SIK, MH akan ditempati oleh AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH yang sebelumnya menjadi Tutor Madya Lemdiklat Polri.

Tak hanya itu, Kapolres Madiun Kota juga memberikan ucapan selamat datang terhadap Kapolresta yang baru. Dan berharap, sinergi yang kuat antara Anggota Polres Madiun Kota senantiasa terjaga. Bahkan, lebih kuat ke depannya.Tegasnya AKBP Suryono, SH, SIK, MH.

Kesan-kesannya selama bertugas di Kota Madiun. Menurutnya, Kota Madiun merupakan kota yang ramah. Apalagi, seluruh forkopimda dapat bersinergi sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar.

‘’Selama di Madiun saya senang karena aman nyaman masyarakatnya juga ramah dan murah ’’ ujar anggota Polri yang akan segera mengemban tugas sebagai Kapolres Tuban

Di sisi lain, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH akan segera memulai tugasnya sebagai Kapolres Madiun Kota. Untuk itu, dia berharap bimbingan dan arahan dari berbagai pihak agar dapat mengemban tugas secara optimal.

‘’Tentunya, program-program kapolresta sebelumnya yang sudah sangat baik akan kami lanjutkan,” terangnya.

Upacara Pisah sambut yang diakhiri Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH, SIK, MH bersama Ibu Puri Suryono menaiki Kuda diiringi oleh anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *