Berkhidmat di Bulan Penuh Berkah, FWMO Lotim Santuni Kaum Dhuafa

banner 120x600

Pembagian paket sembako Ramadhan oleh Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal, kepada kaum Dhuafa

Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain, terlebih lagi di bulan Ramadhan penuh berkah untuk berbagi pada sesama.

Seperti hal nya giat sosial pembagian puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa yang digelar Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur di Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Minggu (7/4/2024).

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal pada kesempatan itu mengatakan pembagian puluhan paket Sembako Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh organisasi profesi wartawan lokal sebagai bentuk empati dan kepedulian pada seaama. Khususnya warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

“Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan.

Pentolan FWMO pada kesempatan itu mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembagian santunan. ” Semoga bakti sosial yang kita gelar hari ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda disisi Alloh,” ucap wartawan senior tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati dan Sekretaris Dewan Pembina FWMO Lotim Widianto mengapresiasi kepedulian seluruh jajaran FWMO atas pemberian paket Ramadhan pada warga kurang mampu.

“Kita akan terus mensuport segala bentuk kegiatan kemanusiaan tersebut,” ucapnya.

Hal senada disampaikan M. Amin salah seorang tokoh pemuda Kelurahan Majidi yang sekaligus pembina Musolla As Sadli Majidi menyampaikan apresiasi dan teeimakasihnya atas pemberian paket sembako Ramadhan yang diinisiasi oleh jajaran FWMO Lotim.

“Tiada kata yang pantas kami ucapkan selain jazakumulllah khairunkasiron dan mudah-mudahan segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT, semoga FWMO Lotim terus berjaya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *