Bank BTN Gandeng Pemkot Kupang, Bangkitkan Perekonomian dan UMKM

banner 120x600

Jelang dilaksanakannya event Expo Kupang Doldolu, yang dikemas dalam bentuk festival seni dan budaya khas Kupang, akan dilaksanakan dari 22-27 Juli mendatang, di halaman kantor gubernur NTT, ini merupakan kolaborasi antara Bank BTN dan Pemkot Kupang, dalam upaya membangkitkan ekonomi masyarakat, dengan menggandeng para pengembang property juga para pelaku usaha UMKM

Kamis 20 Juli 2023 dilaksanakan Konfrensi pers, bertempat di gedung Garuda Kantor Wali Kota Kupang, dari Perwakilan Bank BTN dan juga tampak mewakili Pemkot Kupang, asisten II Setda Kota Kupang, Ignatius Lega yang didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Kota Kupang, Andre Otta

PJ Branch Manager Bank BTN kantor cabang Kupang, Laloria N Pardede menegaskan bahwa, Kota Kupang memiliki potensi yang sangat luar biasa, hal itu karena pertumbuhan ekonominya sangat pesat, hal itu karena ditunjang oleh berbagai peluang lapangan usaha.
Hal itu disampaikan oleh Branch Manager Bank BTN kancab Kupang didepan para wartawan.

Dikatakan Lolaria Pardede, rangkaian program dan produk tersebut, menjadi salah satu strategi Bank BTN, untuk meningkatkan bisnis, diantaranya peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Khususnya tabungan , meningkatkan pengguna BTN Mobile dan mendorong transaksi non tunai, dengan aplikasi BTN Mobile serta QRIS,” tambahnya.

Asisten II Setda Kota Kupang, Ignatius Lega mengatakan, pada prinsipnya Pemkot Kupang siap mensupport kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan selalu siap mendukung dalam segala bidang,” tandas Ignatius Lega.

Sedangkan Sekertaris Kominfo Kota Kupang, Andre Otta menegaskan, Expo Kupang Doldolu. tersebut merupakan rangkaian menyambut event Forum Kawasan Timur Indonesia ke-8 di Kota Kupang pada 26-27 Juli mendatang.

“Pada puncak acara, yakni 27 Juli 2023 malam harinya, digelar pentas seni dan budaya, sebagai review dan flasback bahwa dari zaman dulu sampai sekarang, kita masih pertahankan seni dan budaya yang ada,” pungkas orang nomor dua di Diskominfo Kota Kupang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *