Babinsa Batur Utara Hadiri Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Kintamani

Keterangan Foto : Babinsa Batur Utara Hadiri Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Kintamani
banner 120x600

Babinsa Desa Batur Utara Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli, Peltu Nyoman Adnyana menghadiri perpisahan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Kintamani Tahun Ajaran 2023 di Gedung SMPN 1 Kintamani, Kecamatan Kintmani Kabupaten Bangli, Jumat (9/6/2023)

Beberapa hari terakhir merupakan masa-masa perpisahan siswa yang hendak lulus sekolah, baik di tingkat SMP maupun SMA sederajat. Salah satu diantaranya SMP Negeri 1 Kintamani Kabupaten Bangli, Dalam mengisi acara perpisahan, pihak sekolah menyuguhkan beberapa pertunjukan seperti Seni Tari, Musikalisasi, Puisi dan pembagian hadiah peraih juara 1, 2 dan 3 kelas IX.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Bangli  yakni Komang Pariarta, Kepala Sekolah SMP 1 kintamani yakni I Dewa Ayu Raka Dewi,  Babinsa Batur Utara Peltu Nyoman Adnyana, Polsek Kintamani Iptu Dewa Ngurah, Ketua Komite SMP 1 Kintamani dan Wali Murid siswa Kelas IX SMPN 1 Kintamani.

Pada kesempatan ini Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan pengumuman kelulusan serta pesan untuk anak anak yang tamat pada tahun ini

“Perpisahan kelas IX atau seremonial penyerahan siswa-siswi kepada orang tua sudah dilakukan karena setelah pengumuman kelulusan, siswa dan orang tua tentunya akan sibuk mencari sekolah dan mendaftarkan diri ke sekolah lanjutan baik SMA ataupun SMK sesuai minat anak anak yanga baru lulus tersebut. Serta untuk adik -adik agar terussemangat menuntut ilmu sampai nanti cita-citamu tercaoai,” tagasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *